Reject RESPECT ~ Ball 8



Berawal dari keinginan untuk menjadi Dukun ternama, 8ball mengawali karirnya dengan bersemedi di gunung kidul dan pesugihan agar karirnya mulus. Namun syarat pesugihannya adalah 8ball harus mempersembahkan tumbal berupa hotpants milik ibunya untuk kemudian dipersembahkan kepada penunggu gunung kidul. Hal ini disanggupi olehnya, setelah mempersembahkan hotpants milik ibunya dan mengikuti ritual pesugihan serta bersemedi selama 3 jam 4 menit digunung kidul, 8ball akhirnya dikenal sejak dia mengeluarkan lagu yang berjudul Kangen bitch. Dalam lagu ini dia mencela atau diss sebuah band yang bernama Kangen band atau I miss U band, sebuah band katro yang memiliki vokalis berwajah seram. Lagu ini pun akhirnya dibalas atau di diss balik oleh Segitiga pemuda yang berjudul “Kangen maksud lho”. Dalam lagu ini Segitiga pemuda menantang battle 8ball dengan taruhan potong ** SENSOR **. Dalam lagu Segitiga pemuda ini pula terdapat sepenggal lirik yang menyatakan bahwa 8ball itu homo dan sering baik temen. Karena 8ball takut bahwa kegemarannya akan sesama jenis itu diketahui oleh para penggemarnya dan musisi lain, maka dia pun akhirnya membalas lagunya Segitiga pemuda dengan membuat lagu yang berjudul “Segitiga diss” dan menyangkal fakta itu. Namun setelah bulan berganti bulan dan bulu–bulu ketek yang dulu pendek sampai sampai sekarang bertumbuh panjang, Segitiga pemuda tak kunjung juga membalas lagu “Segitiga diss” tersebut. Maka akhirnya 8ball mengediss kembali Segitiga pemuda dengan membuat lagu “Segitiga bencong salon”. Dan akhirnya battle pun selesai dengan skor 1-0. Segitiga harus potong ** SENSOR **. 8 ball juga bikin lagu yang aneh kaya Cewe Santai, Palestina, Playboy, Hotpants, Matre, Dugem Anjing, Gemar Goblog

Reject Respect - 8 Ball


Sleepless in mind
Dari awal ni anak yg mulai adu domba
Mungkin biar sensasi dia bisa makin nambah
Anak tangga dibangu dari cerita yg kusut
Ni anak suka ngaco, punya bakat ngehasut

    Seolah lo berjuang pake terbatas uang
    Bayar buzzer diam diam gak bilang bilang
    Lo kemas cerita sedih, jualan lontong sayur
    Melacur demi iba air mata orang yang mengguyur

Coba kasih denger lagu lo sama orang awan
Reaksi mereka datar lo juga pasti paham
Lo juga pasti sadar lagu lo tuh emang jelek
Makanya butuh sensasi biar bisa dompleng track

    Bangga terkenal tapi karena bukan karena ngerap
    Lagu lo biasa, ngemis featuring sering ke-gap
    Sayang gak semua orang lo mau ajakin bego
    Lagu lo ngejaring fans yang keliatan bodo

Jalan gw dah lama jajaki bermacam kancah
gak sesingkat tuduhan video lo ngakalin bocah
Rapper naik senduru tanpa bantuan youtuber
gue mandiri gak perlu kisah usher bantu bieber

    Lagu diss gue cuma ngetop dikalangan hip-hop
    lagu cinta gw, buat orang mellow ga stop
    Asumsi lo patah kalo gw cuma jago nyerang
    Lirik puitis ada banyak yg bisa gue karang

Diluaran lo terus ngumpulin yg respect
karena dari dalam hip-hop, lo trus di-reject
Lo sering diejek tapi lo bilang mereka iri
Bro, haters mulai banyak itu intropeksi

Album pertama keluar gak ngemis ke pemodal
kerjasama jalan bareng kaya kaki dan sandal
Terjual CD gue melebihi target
Penikmat lagu masih nunggu, lo jangan kaget

mereka terus nanya knapa gw ilang
Gw lagi tarik napas bentar itu gw bilang
lo kira gw tenggelam karena suka nge-diss
dulu dm lo masuk ngajakin gw featuring, please

Cabut dari JHF baik gw gak di kick
Kenapa lo ngrang cerita yang segitu picik
Sampai yg gak gw suka pun lo bela bela
Kayaknya dari situ lomau mencari celah

Suka banget jilatin tokai dipantat
Otak sama dengan koleksi celana lo yg ketat
dan akhirnya lagu ini gw buat
Liat singa istirahat lo kira dia sekarat

Tidur malam yg lo pikir mungkin cuma 8 ball
Soal bagaimana reaksinya bila disenggol
Jangan dikit dikit lo bilang balas dengan prestasi
Liat gw manggung pecah dipojokan lo frustasi


Reff# Terkenal banget mas alex
Gayanya lah yang paling swag
Nomor satu di dunia
Yang lain jelek semua

Pendengarnya paling dewasa
Pake daster YOGS kemana-mana
Mas alex sang juara
Rapper no 1 di dunia

Terkenal banget mas alex
Gayanya lah yang paling swag
Nomor satu di dunia
Yang lain jelek semua

Pendengarnya paling dewasa
Pake daster YOGS kemana-mana
Mas alex sang juara
Rapper nomor sattuuuuu di dunia.
Previous
Next Post »